Home Ragam Destinasi Wisata di Bali Paling Populer Tahun 2020

Destinasi Wisata di Bali Paling Populer Tahun 2020

by Anggada R.
Tempat wisata di Bali paling populer tahun 2020

Tempat Wisata di Pulau Bali yang Paling Populer Tahun 2020 – Pulau Bali terkenal karena keindahan ratusan tempat wisatanya. Tak heran jika pulau Bali dijuluki pulau Dewata karena keelokan alamnya. Bali menjadi salah satu sumber pendapatan terbesar Indonesia dari sektor pariwisata. Hal ini tak lepas dari keindahan dan ragam budaya di pulau Bali yang memikat para wisatawan domestik maupun internasional untuk datang.

Destinasi Wisata Bali Paling Favorit

Dalam setahun, jutaan turis dan wisatawan hilir mudik keluar masuk pulau Bali. Hampir seluruh obyek wisata di pulau Bali selalu ramai dikunjungi. Para pelancong datang dari berbagai penjuru mancanegara, mulai dari Australia hingga Swedia di ujung utara belahan dunia. Semuanya datang untuk menikmati pesona alamnya sekaligus mengagumi ragam budaya pulau Bali.

Pantai Kuta tempat wisata di bali yang paling populer tahun 2020

Pantai Kuta tempat wisata di bali yang paling populer tahun 2020

Pantai Kuta misalnya, merupakan salah satu destinasi wisata di Bali paling legendaris. Terletak di bagian selatan kota Denpasar, pantai Kuta merupakan pantai paling terkenal di Bali, dibandingkan dengan pantai lainnya. Tempat wisata legendaris ini menyuguhkan hamparan pasir putih dengan deburan ombak Samudera Hindia yang sangat cocok untuk berselancar. Dipadu dengan sunrise dan sunset, sangat cocok untuk menikmati liburan sepanjang hari.

Letak pantai Kuta yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, membuat pantai Kuta mudah selalu ramai dikunjungi. Dilengkapi dengan fasilitas rumah makan, cafe, hotel, penginapan, dan shop galeri, serta fasulitas wisata lainnya, pantai Kuta menjadi destinasi wisata favorit sepanjang tahun. Selain pantai Kuta masih banyak destinasi wisata lain yang bisa anda kunjungi.

Destinasi Wisata di Pulau Bali Terpopuler tahun 2020

Berikut ini destinasi wisata di pulau Bali paling populer dan paling favorit sepanjang tahun 2020 yang berhasil dirangkum redaksi annidafashion.com

1. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa berlokasi di Bali Selatan, tepatnya di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Nama Pantai Pandawa diambil dari nama tokoh pewayangan yakni Pandawa. Oleh karena itu, ketika memasuki kawasan pantai, kita akan disambut oleh patung Pandawa Lima, yaitu Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa. Kelimanya diukir dengan indah dan berada di dalam tebing-tebing kapur di sisi jalan. Keindahan pantainya tidak perlu diragukan lagi. Pesona pasir putihnya terhampar dari ujung ke ujung, airnya jernih dan bersih, serta deburan ombaknya mengalun di kejauhan.

Pantai Pandawa tempat wisata di Bali paling populer tahun 2020

Pantai Pandawa tempat wisata di Bali paling populer tahun 2020

2. Tanah Lot

Tanah Lot adalah destinasi wisata di Bali yang tak pernah sepi dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Atraksi deburan ombak yang menghantam pulau karang tempat pura Tanah Lot berada, menjadi suguhan yang sangat indah. Sunset di sore hari indahnya luar biasa. Rona merah merona dipadu kuning keemasan menambah kesan romantisme cinta di senja kala. Ada buah pura yang digunakan untuk memuja Dewa Laut. Jika air laut pasang kita tidak diperkenankan mendekati area ini namun ketika air surut, kita bisa melihat beberapa ular laut jinak yang menurut penduduk sekitar merupakan penjaga dari pura Tanah Lot.

Tanah Lot tempat wisata di bali yang paling populer tahun 2020

Tanah Lot tempat wisata di bali yang paling populer tahun 2020

3. Tari Kecak Uluwatu

Tarian Kecak Uluwatu merupakan salah satu tarian khas Bali yang paling terkenal. Di setiap pementasan kita disuguhi pertunjukan tari Kecak yang biasa dimainkan ketika sore hari. Pertunjukan tari Kecak di Uluwatu selalu ramai dipadati wisatawan mancanegara. Tarian yang menyuguhkan kekompakan gerak dan diliputi nuansa spiritual membuat pengunjung enggan meninggalkan pagelaran. Jangan sampai kita melewatkan pertunjukan tari Kecak ini jika berkunjungi Bali.

Tari Kecak Uluwatu tempat Wisata di Pulau Bali Terbaru 2020 yang Paling Populer

Tari Kecak Uluwatu tempat Wisata di Pulau Bali Terbaru 2020 yang Paling Populer

4. Danau Beratan Bedugul

Danau ini berada di daerah pegunungan yang memiliki nuansa pedesaan. Kita akan merasakan kesejukam dan kedamaian ditempat ini. Danau Beratan memiliki keunikan yaitu keberadaan pura Ulun Danu. Pura ini terletak di pinggir danau dan kita bisa mengunjunginya. Bukan hanya itu saja, kita bisa menyewa perahu untuk berjalan-jalan di sekitar Danau Beratan Bedugul. Suguhan keindahan dan keelokan danau membuat kita akan betah berlama-lama di tempat ini.

Danau Beratan Bedugul tempat wisata di bali yang paling populer tahun 2020

Danau Beratan Bedugul tempat wisata di bali yang paling populer tahun 2020

5. Tanjung Benoa

Di Tanjung Benoa ini kita bisa mencoba berbagai permainan air. Mulai Jet Sky, Donnut Boat, Flying Fish dan berbagai permainan air lainnya. Bagi yang suka permainan pemacu adrenalin, tempat ini sangatlah cocok. Atraksi permainan air akan membuat para pengunjung terpuaskan. Di tempat ini pula, kita bisa melihat penyu raksasa dengan menyeberang ke pulau penyu menggunakan perahu dari tanjung Benoa.

Tanjung Benoa tempat Wisata di Pulau Bali Terbaru 2020 yang Paling Populer

Tanjung Benoa tempat Wisata di Pulau Bali Terbaru 2020 yang Paling Populer

Baca Juga : 3 Tempat Wisata Paling Terkenal di Indonesia

Panorama sepanjang pantai terlihat sangat indah dengan pepohonan yang hijau serta tebing yang menjulang tinggi menambah pesona keindahan pantainya. Itulah tadi referensi mengenai tempat wisata di pulau Bali yang sangat populer, menarik, dan sudah terbukti keindahannya.

0 comment

You may also like

Leave a Comment